Wednesday, January 19, 2011

MY SUPER 20! ♥ (part II)

Halooo, gue begitu seneng dapet surprise lagi. This time I got it from my girls: Stacia, Deisy, Novia, Michelle, Fifi, Celi. Bener-bener ngga nyangkaaaa!

Jadi tuh kemaren kan gue ngampus, nah pas abis kelas sore-sore gitu Novia pertamanya minta temenin makan di Plangi tapi gue bilang gue ga bisa kalo nemenin makan karena gue buru-buru. Terus dia bilang, kalo ga temenin ke sana aja deh ga pake makan, cuma ngambil buku dia doang di temennya. Yaudahkan gue pikir sekalian gue balik dari Plangi juga deh. Eh ternyata gue ga jadi buru-buru nih. Novia pake pup dulu lagi gue temenin hahah.

Eh pas nyampe lantai 3A nih, ah gila gue beneran ga nyangka! Disana udah berkumpul cewe-cewe itu pake topeng-topengan sama nyiapin selusin donat sama ada lilinnya. Iiiiih super gembira gue terharu bangeet :') Makasih ya girls :*

Thank you girls ♥


Deisy, Me, Fifi.


Michelle, Stacia, Me, Novia.


Up: Celi and Stacia.
Down: Novia, Me, Fifi, Michelle.

Terus yaudah abis itu kita ngobrol-ngobrol sama foto-foto lumayan lama juga. Hehe. Tapi Eci ga bisa ikutan karena dia harus ngeles. Uda gitu sekitar jam 6an Vita nyamperin kita abis dia kelas. Here we are:

No comments:

Post a Comment