Thursday, June 24, 2010

percakapan

Lemme post in bahasa for the first time, okay.

Lagi chatting via msn messenger sama manusia bernama Ganesha Mulia, entah kenapa dia lagi iseng banget deh. Biasanya dia juga iseng sih, tp kali ini ditambah otak anehnya bekerja, tau deh tuh anak kenapa hahaha..

Mau liat percakapan weird gue sama dia? Nih, here you go..

Ganesha Mulia says: masa kk gw pake legging di rumah? itu bego atau gmana ya?
hany rosalinie says: hahahaha.. blm ganti kali
Ganesha Mulia says: udah
hany rosalinie says: masa kakak sendiri dikatain bego
Ganesha Mulia says: dia abis mandi, bener2 manusia aneh
hany rosalinie says: heh. berarti elo adiknya manusia aneh, yang juga aneh dong hahaha. lagian kakak sendiri sih dibilang aneh
Ganesha Mulia says: brarti nyokap gw master of aneh ya hahaha
hany rosalinie says: dih stressed boy nih anak -___________-" kasihan mama kau nak, melahirkan anak seaneh dirimu hahaha
Ganesha Mulia says: han nonton deh http://www.youtube.com/watch?v=ptbcZPUUozk
hany rosalinie says: wait. itu apasih, lama.
Ganesha Mulia says: nonton aja
hany rosalinie says: lama. lagi gue pause nunggu full

*obrolan lain pun berlangsung, di cut ya biar cepet*

hany rosalinie says: eh nes gue baru sdr itu video 16 menit. kapan kelarnya zzz
Ganesha Mulia says: hahahaha mau jujur ga han? sbenernya tuh video gw ambil random, gatau video apaan
hany rosalinie says: -__________________- pinter banget sih lu, uda ah close
Ganesha Mulia says: http://www.youtube.com/watch?v=9Ud2hN99TRA nah kalo ini bener
*selang selama gue menunggu loading video itu*
hany rosalinie says: MATI AJA LO NES. untung gue pas gue lg ga buka
Ganesha Mulia says: udah nonton?
hany rosalinie says: tiba2 ada suara aneh2
Ganesha Mulia says: hah?
hany rosalinie says: eh gue liat tab judulnya kuntilanak. gapake gue buka langsung close
Ganesha Mulia says: yoheeee. 1-0. mayan kan bikin ga kesel hahaha

liat kan betapa stressnya tuh anak grrrrr..

No comments:

Post a Comment